Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh idato Bahasa Inggris Dengan Tema Pandemi Coronavirus


Pidato Bahasa Inggris (English speech) seringkali kita butuhkan dalam berbagai event. Isi sebuah pidato tentunya harus sesuai dengan tema atau acara dimana pidato tersebut akan disampaikan. Untuk itulah, dalam kesempatan kali ini saya telah menyiapkan beberapa contoh pidato Bahasa Inggris singkat dengan berbagai tema beserta artinya. Silahkan pelajari contoh pidato yang sesuai dengan tema acara yang akan sobat ikuti, kemudian jangan lupa untuk memodifikasi bagian-bagian tertentu seperti misalnya bagian pembukaan pidato supaya nampak lebih natural dan sesuai dengan acara tersebut.

Contoh pidato Bahasa Inggris yang saya sajikan di bawah ini termasuk kedalam pidato Bahasa Inggris yang singkat dan mudah dihafalkan. Saya sengaja membuatnya seperti itu agar contoh pidato Bahasa Inggris yang saya sajikan bisa digunakan dengan mudah oleh banyak orang khususnya sobat yang masih sekolah. Silahkan pelajari semua contoh pidato Bahasa Inggris yang ada di bawah ini ..Kumpulan Pidato Lengkap
 
Struktur ataupun kerangka dalam menyusun pidato bahasa Inggris ada 6 yaitu:
1.      Addresses (sapaan)
2.      Greetings (sapaan)
3.      Opening/introduction (pembukaan)
4.      Body (isi)
5.      Closing (penutupan)
6.      Thanking (ucapan terima kasih)


Berikut Contoh Pidatonya:

 

 Contoh idato Bahasa Inggris Dengan Tema Pandemi Coronavirus

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Good morning, best wishes

My existence here is not out of the problem that we face today, as we have all seen on TV and the mass media that the corona virus is rampant in our motherland.

Well now we are wise about this corona virus, where this virus is a new virus whose vaccine has not been found so we must prevent it now, prevention can be done by washing hands both before and after doing any activity, we also have to maintain our immunity because of the virus this can die alone by our body's immune.

And as the government is encouraging, we can prevent it with a distance and wear masks, but the longer this virus is said to have evolved, therefore it is now being encouraged to STAY AT HOME our management is neither a spreader nor a victim of this virus.

Where now people who are infected with this virus don't have to have symptoms, therefore we have to be more careful, Maybe it's just my speech today about the Covid 19 appeal I hope we all are able to follow the government's advice and together conquer this COVID 19

That's all, Assalamualaikumwarahmatullah wabarakatuh, good morning and greetings to all of us

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Selamat pagi, semoga sukses

Keberadaan saya disini tidak lepas dari masalah yang kita hadapi saat ini, seperti yang sudah kita saksikan di TV dan media massa bahwa virus corona sedang merajalela di tanah air kita.

Nah sekarang kita arif dulu tentang virus corona ini, dimana virus ini merupakan virus baru yang vaksinnya belum ditemukan maka harus kita cegah sekarang juga, pencegahan bisa dilakukan dengan mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas apapun juga harus kita jaga. kekebalan kita karena virus ini bisa mati sendiri oleh kekebalan tubuh kita.

Dan seperti yang didorong oleh pemerintah, kita dapat mencegahnya dengan jarak jauh dan memakai masker, tetapi semakin lama virus ini dikatakan telah berevolusi, oleh karena itu sekarang didorong untuk TETAP DI RUMAH manajemen kita bukanlah penyebar atau korban dari ini. virus.

Dimana sekarang orang yang terinfeksi virus ini sudah tidak ada gejalanya, oleh karena itu kita harus lebih berhati-hati, Mungkin hanya pidato saya hari ini tentang himbauan Covid 19 semoga kita semua bisa mengikuti saran pemerintah dan bersama-sama menaklukkan. COVID 19 ini

Sekian, Assalamualaikumwarahmatullah wabarakatuh, selamat pagi dan salam untuk kita semua

beberapa contoh yang merupakan teks pidato. Semua contoh meliputi tentang pidato bahaya narkoba, pidato perpisahan, pidato kebersihan, pidato pendidikan, dan yang terakhir pidato moral atau pendidikan karakter. Contoh pidato bahasa jawa tentang narkoba, contoh pidato bahasa jawa tentang pendidikan, contoh bahasa jawa tentang kebersihan, contoh pidato bahasa jawa tentang perpisahan, contoh pidato bahasa jawa tentang kesehatan, dll.Dari mulai contoh yang pertama hingga akhir silahkan bisa dijadikan untuk referensi bagi yang membutuhkan.

 

 Contoh Naskah Pidato Singkat dalam Berbagai Tema


Banyak sekali Contoh pidato yang tersedia disini dari Contoh pidato bahasa jawa, Contoh Pidato Bahasa Sunda, contoh pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan
,contoh pidato bahasa inggris tentang covid-19, pidato bahasa inggris tentang akhlak, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, materipedia.my.id, pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato bahasa inggris tentang menjadi diri sendiri, contoh pidato bahasa jawa tentang pendidikan, contoh pidato bahasa jawa tentang covid-19, contoh pidato bahasa jawa tentang perpisahan, contoh pidato bahasa jawa tentang menuntut ilmu, contoh pidato bahasa jawa tentang kesehatan, pidato bahasa jawa tengah, pidato bahasa jawa krama, pidato bahasa jawa singkat tentang kebersihan . pidato bahasa sunda tentang pendidikàn, pidato bahasa sunda tentang kebersihan ,pidato bahasa sunda tentang perpisahan, pidato bahasa sunda tentang corona , pidato bahasa sunda tentang pendidikan, pidato bahasa sunda tentang akhlak, pidato bahasa sunda tentang bersyukur, pidato bahasa sunda lucu. pidato bahasa arab tentang pendidikan,pidato bahasa arab singkat dan pendek,pidato bahasa arab latin, kumpulan pidato bahasa arab, kumpulan pidato bahasa arab tentang ilmu, pidato bahasa arab tentang ibu, teks pidato bahasa arab tentang akhlak, pidato bahasa arab tentang kebersihan, pidato bahasa jepang, pidato bahasa korea tentang pendidikan, pidato bahasa arab, pidato bahasa korea tentang islam, pidato bahasa thailand, pidato bahasa inggris
pidato bahasa cina, teks bahasa korea, pidato bahasa Jerman, pidato bahasa Belanda, Pidato Bahasa Malaysia,

 

Selalu Kunjungin Selalu materipedia.my.id Untuk Mendapatkan Pidato Terbaru

 

Posting Komentar untuk "Contoh idato Bahasa Inggris Dengan Tema Pandemi Coronavirus"